Theme Apik Untuk Komputer

Posted by Posted by orgoogle On 06.00

Dahulu aku berfikir kalau theme itu adanya pada HP aja .Ternyata tidak ada untuk komputer kata tetanggaku.Sebelum aku mempunyai internet di rumah dulu aku sering nyari theme komputer di warnet seneng banget aku .Nyari sampai se jam dak nemu-nemu sedih aku uang habis dah.Tapi kini aku mempunyai internet lo dirumah pakek Modem smart.Langsung dah aku nyari itu .banyak ternyata .dan yang aku masih temukan adalah theme yang bagus menurutku dari yang telah aku download di internet.Tapi ada yang lebih bagus lagi yaitu punya guruku bagus banget .Ketika aku akan meminta tapi guruku tidak punya masternya jadi aku tidak jadi deh memiliki theme itu.sayang dong .tapi ini menurutku bagus kok lihat ini gambarnya: lihat tampilan komputerku bagus ya. ni kalau mau download linknya tinggal klik: download this is terimakasih yang download sampai selesai terimakasih.

suka dengan artikel ini? klik disini
|

0 comments

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I live in indonesia ,city jember ,kaliwates. My name is wildan and the called wildan .thanks to research in my blog .so you must comment please . forgive me about my problem blog.your comment very useful by me and my blog .please comment

jika kita keras di dalam, maka dunia luar akan lunak kepada kita

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer


ShoutMix chat widget