Hapus pesan Exception Processing

Posted by Posted by orgoogle On 16.50


Bingung-bingung my computer terdapat pesan or message seperti Exception Processing Message c0000013 Parameters 75b6bf7c 4 75b6bf . So jadi ketika mematikan komputer harus cancel the message Exception Processing Message c0000013 Parameters 75b6bf7c 4 75b6bf.



selain itu jika ketika menghidupkan komputer disambut oleh pesan itu .Parahnya lagi tidak bisa untuk di cancel meskipun bisa , muncul kembali seperti mengajak perang DUNIA 3 aku . Dengan berat hati aku hanya menyingkirkan pesan itu ke samping ,sampai -sampai tidak kelihatan tapi tidak harus sampai hilang karena jika mematikan komputer harus cancel message itu .So jadi aku bingung main game ada pesan itu.



Message itu hilang ketika saya posting ini yaitu mencari di kakek google ditemukanlah di sebuah website http://inayacom.web.id bahagianya aku .Terus aku coba untuk melakukan apa yang disuruh the website .Ternyata setelah beberapa langkah dan beberapa detik ditemukanlah atau berhasilah ku cancel dan tidak muncul kembali . Saya mengucap Allahamdullilah pada mu Ya allah.Oleh sebab itu aku langsung posting ini.


Berikut ini caranya :


Cari RUN Ketik Regedit

Cari Entry [HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Windows]


Cari nama ErrorMode


Ubah value datanya dari angka 0 ke angka 2 Kemudian tutup regedit dan jangan lupa di restart Windowsnya tetapi langsung cancel messagenya sudah tidak muncul kembali meskipun tidak di restart

Selamat mencoba

suka dengan artikel ini? klik disini
|

1 Comment

  1. mumumu Said,

    wah makasih banget gan, terbantu :D

    Posted on 14 Maret 2013 pukul 06.55

     

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I live in indonesia ,city jember ,kaliwates. My name is wildan and the called wildan .thanks to research in my blog .so you must comment please . forgive me about my problem blog.your comment very useful by me and my blog .please comment

jika kita keras di dalam, maka dunia luar akan lunak kepada kita

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer


ShoutMix chat widget