Mendapat Dollar Dengan Ziddu

Posted by Posted by orgoogle On 15.20

OK sobat blogger selamat datang kembali di orgoogle.blogspot.com. sekarang saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari blog kita .Cukup mudah kok. dan ini sudah pasaran dikalangan blogger tapi aku baru kali ini mengerti .

ok sobat aku tidak usah lama-lama ,begini cara yang sudah umum yaitu lewat program ziddu .JADI ketika anda telah mendaftar di ziddu anda /sobat akan dapat mendapatkan dollar dari ziddu dengan cara dua cara yaitu dengan :

  1. upload dan share ( silahkan daftar dengan klik gambar dibawah)

Jadi setelah kita daftar di ziddu kita harus meng upload data kita terlebih dahulu ke ziddu sehingga nantinya kita akan dapat sebuah link file kita untuk download yang digunakan untuk membagi data tersebut atau kata gaulnya share .

Lalu kita pasang deh linknya ke blog kita .Jadi saat ada orang yang mendownload data tersebut kita akan mendapatkan uang berbentuk dollar sebanyak $0.001 . meskipun kecil lama-lama akan menjadi besar .hebat kan. jadi silahkan mendaftar di ziddu sekarang juga ok.

Selain cara di atas ada pula cara dibawah ini dancukup lumayan kok .yaitu refferal (silahkan daftar dengan klik gambar dibawah)

cara untuk referal aku akan posting lain kali ya maaf

silahkan anda dapat daftar langsung ke ziddu untuk cara refferal akan ku posting lebih lanjut ok maafya bahasanya jelek.

ok

WWW.ORGOOGLE.BLOGSPOT.COM

suka dengan artikel ini? klik disini
|

1 Comment

  1. skullshel Said,

    gan , kan pembayaran pake paypal,,
    la ane masi ga ngerti sama paypal -_-

    Posted on 11 Desember 2011 pukul 00.51

     

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I live in indonesia ,city jember ,kaliwates. My name is wildan and the called wildan .thanks to research in my blog .so you must comment please . forgive me about my problem blog.your comment very useful by me and my blog .please comment

jika kita keras di dalam, maka dunia luar akan lunak kepada kita

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer


ShoutMix chat widget