HOW TO MAKE MINI SPEAKER

Posted by Posted by orgoogle On 00.51

Halo bertemu lagi dengan saya wildan hilmy .Hari senin depan saya dengan teman saya akan mempresentasikan bahasa inggris prcedure .jadi aku dengan temanku mencari-cari membuat apa? Lalu akhirnya kami setelah keliling bah google menemukan sebuah ide yang cemerlang yaitu membuat speaker mini dengan bahan yang sederhana. Bahan dan alatnya sebagai berikut:
  • bahan
  1. Tembaga
  2. selotip
  3. bulpen
  4. kertas karton
  5. tempat VCD
  6. baut
  7. magnet permanen
  8. mangkok gabus
  • alatnya:
  • Gunting
  • selotip

hanya itu saja .mudah dan sederhana tidak.

atau untuk lebih jelasya download saja dalam bentuk power point .

Langsung saja tidak lama-lama download ini linknya:

TUGAS

MAAF POWER POINTNYA BAHASA INGGRIS KARENA

INI TUGAS BAHASA IGGRIS

terimakasih myblog www.majukan.blogspot.com

suka dengan artikel ini? klik disini
|

0 comments

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I live in indonesia ,city jember ,kaliwates. My name is wildan and the called wildan .thanks to research in my blog .so you must comment please . forgive me about my problem blog.your comment very useful by me and my blog .please comment

jika kita keras di dalam, maka dunia luar akan lunak kepada kita

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer


ShoutMix chat widget